Aplikasi

Thursday 26 June 2014

Jual Wayang Fiber

Bagi sobat-sobat pecinta kesenian wayang kulit, di sini saya akan memperkenalkan wayang kulit yang agak berbeda dengan wayang kulit pada umumnya. Perbedaannya adalah wayang kulit ini terbuat dari bahan fiber.Sehingga wayang kulit ini selanjutnya akan lebih tepat disebut "wayang fiber".Wayang fiber ini secara harga tentunya lebih murah dari pada wayang kulit.Nah di sini saya akan memperkenalkan wayang fiber hasil karya rekan kerja saya sendiri, yaitu Bapak Nur Alim, S.pd (Anung).

Bapak Nur Alim ini adalah seorang seniman serba bisa. Beliau bisa melukis, dekorasi, seni teater, dan salah satunya adalah seni kerajinan wayang fiber.Wayang fiber oleh beliau dijual dengan harga kisaran antara Rp. 75.000,00 - 150.000,00.Perbedaan harga tersebut ditentukan berdasarkan besar kecilnya ukuran wayang. Tentunya harga ini terbilang murah mengingat harga wayang kulit asli di pasaran berkisar antara Rp.500.000,00 - 1.000.000,00 -an. Bentuk dan ukuran wayang fiber ini serupa dengan wayang kulit yang aslinya.

Dan langsung saja, bagi Anda yang berminat mengoleksi wayang fiber atau ingin sekedar tahu atau tanya-tanya, dapat menghubungi nomor ini: 081314254768 (Bapak Nur Alim, S.pd).

Sebagai referensi, berikut saya tampilkan beberapa contoh gambar wayangnya:


Itu saja , mudah-mudahan bermanfaat, bagi yang berminat jangan sungkan-sungkan untuk mengoleksi,,,
heheheh,,,

No comments: