Aplikasi

Thursday 19 January 2017

Ada Apa Dengan Cashtree...?

hai blogger... jumpa lagi dengan saya yang sudah lama ga ngeblog lagi..
maklum gan lagi ga mood..
ya.. langsung aja ga perlu basa-basi, saya akan membagikan sebuah tulisan mengenai Cashtree.
Cashtree adalah sebuah aplikasi penghasil pulsa gratis gan... Lalu bagaiman caranya? Yaitu dengan menjalankan tugas-tugas yang diberikan kepada pengguna Cashtree, misalnya mendownload aplikasi, membaca artikel, mengundang teman, dan masih banyak lagi...

Bagaimana cara memulainya? langsung saja ikuti petunjuk di bawah ini:
1. Download aplikasi Cashtree di sini atau klik link ini https://invite.cashtree.id/6017486 agar anda mendapatkan bonus Rp. 1000,-.setelah itu anda akan dihubungkan ke playstore. Lalu pasang aplikasinya.
2.Buka aplikasi Cashtree anda dan daftarkan kartu yang akan anda gunakan untuk menerima pulsa.
3. jalankan tuga-tugas yang diberikan oleh Cashtree dan dapatkan imbalannya.

Nah..itulah cara mudah daftar Cashtree, selanjutnya anda tinggal buka aplikasi setiap hari unyuk berburu pulsa...
Kebetulan saya sendiri baru mengunduh aplikasi ini sekitar 2 bulan yang lalu, dan alhamdulillah semenjak itu saya sudah tidak perlu beli pulsa lagi. Keren kan...?
nih saya kasih penampakan cashtree saya...

tuh kaan lumayan hasilnya...
Nah kalau anda pingin dapat cash lebih banyak lagi, anda bisa mengajak teman-teman anda untuk ikut mendownload aplikasi Cashtree lewat referral link anda. Caranya anda masuk menu invite lalu bagikan referral link anda lewat facebook, whatsaap, email, dan lain-lain. Ini sangat bagus sekali buat anda katena dengan invite teman anfa dan teman yang anda invite akan sama-sama mendapat imbalan cash Rp.1000,-. Lihat gambar ini untuk lebih jelasnya


Gak cuma itu aja gan... Ketika teman-teman yang anda invite mendapkan cash, maka anda akan dapat bonus cash sebesar 10% dari total cash teman anda.Wah.. kalau teman invite an anda ada 100 orang lumayan banget tuh hasilnya. Tinggal kita itung aja dengan asumsi tiap teman kita dapat cash Rp.1000,-,maka dapat kita hitung 100 teman X 100(10% dari Rp. 1000,-) = Rp. 10.000,-.
Artinya per hari kita akan dapat bonus cash sebesar Rp. 10.000,-. Nih hasil dari invite an saya gan... Hehe..
Setelah cash sudah mencapai batas minimum tinggal anda tukar deh dengan pulsa. caranya anda masuk menu pulsa lalu pilih nominal pulsa yang anda inginkan. nih gambarnya gan...


Mungkin itu saya tulisan saya mengenai cashtree, mudah-mudahan bermanfaat bagi anda semua.

No comments: